Notification

×

Anggota Satgas Yonif 144/JY Dampingi Penyaluran BLT-DD di Perbatasan

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T14:48:31Z

Kalbar, BuserTimur = Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mendampingi penyaluran dana BLT-DD di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (14/12/2021).

Bantuan langsung tunai dana desa ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, dalam hal ini yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Muakan dalam mendampingi penyaluran dana BLT-DD bersama perangkat desa di Perbatasan.

"Harapan nya warga yang sudah menerima BLT-DD agar di pergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari", ucapannya.

Dikatakannya Apit selaku kepala desa",Kami membagikan BLT-DD ini di dampingi oleh bapak Satgas yang di adakan di kantor desa,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas, dengan kehadiran bapak satgas warga pun bisa antri dengan lancar", pungkasnya.

Serka Eko beserta dua rekannya",Kami membantu penyaluran dana BLT-DD bersama perangkat desa, mulai dari antrian dan pendataan tentunya di dampingi oleh perangkat desa", pungkasnya.

"Sebelum dan sesudah kegiatan warga bisa tenang antri dan mematuhi protokol kesehatan",

(Pen Yonif 144/JY)