Notification

×

Sebelum Mengakhiri Masa Tugas, Danlanud El Tari Harap Ada Atlit Golf NTT Yang Handal

Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T17:46:28Z
 

Kupang, BuserTimur = Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) menyelenggarakan Turnamen Golf dalam rangka Farewell Golf Danlanud El Tari, yang di ikuti oleh  Jajaran Forkopimda NTT  yaitu Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.,  Danrem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman., Danlantamal VII/Kgp Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono., Wadanlantamal VII /Kgp Kolonel Mar Hendra Setiawan., Kasiops Korem 161/WS Kolonel Inf. Horas Sitinjak., Aspotmar Kpg Kolonel Mar Gurtom Fartianto., Kepala Area Bank Mandiri Kupang, Wido Wibowo., Businis Suport Manager Mandiri, Wahyu Dwipayana., Para Kadis dan Kasi Lanud El Tari di Lapongan Golf Lanud El Tari Jumat (04/02/2022).

Di akhir massa tugasnya sebagai Danlanud Lanud El Tari, diadakan  beberapa kegiatan diantaranya diawali dengan latihan menembak dan Farewell Golf  Danlanud El Tari bagi pecinta Golf.

Turnamen golf ini bertujuan untuk mengangkat pegolf - pegolf di NTT yang mempunyai bakat masih terpendam, dan diharapkan muncul mencipta pegolf - pegolf yang ada Di Nusa Tenggara Timur di kanca nasional maupun internasional. 

"Olah raga bergensi ini harus terus dikembangksn agar NTT memiliki atlit pegolf yang handal." Ujar Danlanud El Tari saat di Lapangan Golf.(***)