Notification

×

Ajarkan Cara Menggunakan Laptop, Anggota Satgas Yonif 144/JY di SDN 02 Perbatasan

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T08:53:17Z

Wak Ampuh, BuserTimur = Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ajarkan tentang menggunakan laptop di SDN 02 desa Wak ampuh Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (22/04/2022).

Laptop merupakan perangkat komputer portabel yang saat ini banyak di pakai untuk berbagai kebutuhan, apalagi dengan kemajuan teknologi anak-anak SDN 02 Perbatasan kita ajarkan cara menggunakan nya.

Satgas pamtas ikut serta dan berperan aktif dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Guini S.pd. selaku kepala sekolah",kami sangat senang dan terbantukan atas kehadirannya bapak satgas yang telah mengajarkan kepada anak-anak didik kami tentang menggunakan laptop",ini sangat mendukung sekali untuk wawasan dan pengetahuan bagi anak didik kami", pungkasnya.

Serda Oka Mahendra beserta dua rekannya",kami mengajarkan cara menggunakan laptop,saat pertama kali menggunakan laptop salah satu hal penting itu kita harus membiasakan diri terlebih dahulu baik dengan keyboard nya atau dengan sistem nya", harapannya apa yang kami sudah ajarkan anak SDN 02 ini bisa menyerap ilmu komputer nya dan bisa paham dengan lancar", tegasnya.

"Pendidikan memang sangat penting untuk menunjang masa depan yang gemilang", Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(****)