Notification

×

Kapolres Kupang Pantau Langsung Pengamanan Arus Mudik Lebaran Di 3 Titik

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T10:54:09Z

BT.COM | KUPANG -- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memantau langsung kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 di tiga pos berbeda yang disiapkan Polres Kupang pada Rabu 19 April 2023.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat langsung kesiapan para personil yang ditempatkan pada Pos Terpadu seperti  Pelabuhan Fery Bolok di Kecamatan Kupang Barat, Pos Pelayanan Oesao di Kecamatan Kupang Timur dan Pos Pengamanan Fatuleu di Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang.


"Kegiatan ini kami lakukan guna memantau kesiapan personil Polres Kupang yang ditempatkan pada Pos-Pos yang dibuka Polres Kupang guna memantau arus mudik lebaran hingga Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini, "Ucap Agung.


Secara berurutan orang nomor satu di Polres Kupang ini mendatangi Pos yang disiapkan, dimulai dari Pos Pengamanan Fatuleu, Pos Pelayanan Oesao dan berakhir pada Pos Terpadu Pelabuhan Ferry Bolok.


Hingga saat ini pantauan arus mudik lebaran tahun 2023 masih aman dan lancar meski hari Raya Idul Fitri 1444 H  tinggal 3 hari lagi.**