Notification

×

Kades Rabeka Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolri Atas Bantuan Sumur Bor

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T05:46:46Z

BT.COM | OELAMASI -- Warga Desa Rabeka, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang telah memberikan bantuan sumur bor. 


Hal ini dibuktikan dengan turunnya Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K,M.H, guna melihat langsung titik lokasi, Jumat 26 Mei 2023.


Kepala Desa Rabeka, Abdi Yarid Bani mewakili masyarakatnya kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolri atas bantuan sumur bor yang diberikan. 


"Puji Tuhan kami warga Desa Rabeka mendapat berkat bantuan sumur bor yang diberikan pak Kapolri. Dalam waktu dekat akan segera dikerjakan," ujarnya.


Selain itu, Kades Rabeka juga mengapresiasi bantuan sumur bor tersebut karena memang sejauh ini warganya masih kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


"Terima kasih bapak Kapolri atas bantuannya dan juga bapak Kapolres Kupang yang sudah turun melihat langsung desa kami, semoga sumut bor ini jika terlaksana akan memberikan manfaat lebih bagi warga masyarakat Rabeka," papar Yarid.



Kades Rabeka mengatakan bahwa masyarakat sangat bersyukur atas bantuan sumur bor ini. Puluhan tahun masalah air bersih ini terus menghantui masyarakat Rabeka, yang kemudian hari ini masalah tersebut mendapat titik terang dan segera teratasi.**