Notification

×

Kapolres Kupang Pimpin Sertijab Kapolsek Amarasi Timur

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T05:11:06Z

BT.COM | KUPANG -- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memimpin langsung  upacara Serah Terima Jabatan  Kapolsek Amarasi Timur dari pejabat lama Iptu Laurensius Daton Sabon kepada pejabat yang baru Iptu Anderias Bessi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Kupang, pada Selasa, 17 Juli 2023.


Kapolres Agung dalam sambutannya megucapkan selamat bertugas kepada Iptu Anderias Bessi atas jabatan barunya dan mengucapkan terimakasih kepada Iptu Laurensius Daton Sabon yang selama ini telah melakukan yang terbaik kepada masyarakat.


"Saya mewakili keluarga besar Polres Kupang megucapkan selamat bertugas kepada Iptu Anderias Bessi atas jabatan barunya dan mengucapkan terimakasih kepada Iptu Laurensius Daton yang selama ini telah melakukan yang terbaik kepada masyarakat,"Ucap Anak Agung. 


AKBP Agung juga meminta seluruh anggota yang mengikuti upacara untuk selalu berusaha menjauhi perbuatan yang melanggar hukum serta mencoreng nama baik institusi.


Bertindak sebagai Perwira Upacara yakni AKP I Putu Samiada dan komandan Upacara  Ipda Nadhira Bella Shafira, S. Tr. K yang dihadiri oleh seluruh PJU, Para Kapolsek dan anggota Polres Kupang.


Untuk diketahui bahwa Iptu Laurensius Daton selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kepala Urusan Pembinaan  dan Operasi Satuan Samapta Polres Kupang sedangkan Iptu Anderias Bessi menjabat sebagai KBO Samapta  Polres Kupang.(**)