Notification

×

Dansatpom Lanud El Tari Sukses Jadi Danup Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi NTT

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T05:23:20Z

BT.COM | KUPANG -- Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu sukses menjalankan tugasnya menjadi Komandan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan ke-78 HUT Kemerdekaan RI tingkat Provinsi NTT di Alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT Kupang, Kamis (17/8/2023).


Keberhasilan tersebut diraih karena kesiapan yang matang dan latihan yang rutin  serta kerjasama tim, bersama dengan para petugas upacara lainnya yang tergabung dalam tim penurunan bendera. Serta yang bertugas sebagai Perwira Upacara adalah Kasenkom Lanud El Tari Mayor Lek Vandy Wiradanu yang telah mengkoordinir rangkaian upacara tersebut.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan hadir Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari, Forkopimda NTT, Wakil Ketua DPRD NTT, Sekda NTT, Pimpinan perangkat daerah lingkup pemerintah Provinsi NTT, para tokoh agama, tokoh masyarakat. Dengan para peserta upacara dari gabungan TNI-Polri dan PNS serta para pelajar.**