Notification

×

Hari Pertama Kampanye, Fraksi Golkar Blusukan Ke Pasar Oelbiteno Fatuleu

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T15:50:49Z


BT.COM | OELAMASI -- Dihari pertama tahapan Kampanye jelang Pemilu 2024, Caleg partai Golkar Kabupaten  Kupang, NTT bersama para Calon Anggota Legislatif (Caleg), blusukan ke Pasar Tradisional Oelbiteno, Kecamatan Fatuleu Tengah untuk mensosialisasikan kepada pedagang serta pembeli agar menggunakan hak pilihnya  pada Pemilu  mendatang. Pada hari Kamis 30 November 2023.


Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Danial Taimenas di sela-sela kegiatan tersebut menjelaskan bahwa  kegiatan partai Golkar dan Caleg dari partai Golkar di hari pertama kampanye, yakni berjumpa dengan para pedangan dan pembeli di pasar Oelbiteno sebagai bentuk kedekatan partai Golkar dan masyarakat.


"Hari pertama kampanye sesuai tahapan KPU, kami dari partai Golkar Kabupaten Kupang beserta para Caleg blusukan ke pasar dan melakukan aksi sosial, dengan melakukan aksi borong serta mengingatkan para pedagang untuk tidak Golput," Ujar Taimanas.


Sementara itu, salah satu penjual sayur di pasar Oelbiteno Petronela Keba Takene,  berterima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Kupang karena sudah membeli hasil jualan berupa tomat, lombok dan wortel.


"Saya merasa senang dan bahagia kalau hari ini jualan saya di beli oleh ketua DPRD yang juga sebagai saudara saya sendiri. Karena memang kami masih keluarga, tapi saya tidak kenal. Tapi Puji Tuhan akhirnya hari ini saya bisa bertemu dengan saudara saya," Ucapnya terbata-bata sambil menahan tangisan.


Dalam blusukan tersebut partai Golkar beserta para calon anggota legislatifnya, mendapat pengawasan langsung dari anggota Bawaslu desa setempat.(Nadap)