Notification

×

Satpom Lanud El Tari Berhasil Amankan Pemalak Tukang Nasi Goreng di Kupang

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T03:36:46Z


BT.COM | KUPANG -- Personel Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud El Tari dan staf Intelijen Lanud El Tari berhasil mengamankan satu orang warga yang telah membuat keonaran di sekitar Bundaran Adipura Bandara El Tari Kupang, Minggu (18/2/2024).


Warga yang berinisial SYB tersebut dalam kondisi mabuk karena pengaruh alkohol, telah melakukan pemalakan disertai pengancaman menggunakan batu kepada S yang sedang berjualan nasi goreng. 


SYB diamankan di rumahnya di Kelurahan Penfui dan dibawa menuju Pos Pomau untuk dimintai keterangan didampingi anggota keluarganya. 


Setelah dilaksanakan dialog, tersangka dan korban akhirnya menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan dan membuat perjanjian didampingi saksi keluarganya untuk tidak akan mengulangi perbuatan yang merugikan masyarakat tersebut. 


Komandan Satuan Polisi Milter Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu mengatakan bahwa Lanud El Tari tetap berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi warga di sekitar Lanud El Tari dan membantu aparat Kepolisian untuk menciptakan wilayah yang tertib dan  kondusif.**