Notification

×

Peduli Lingkungan, Lanud El Tari Gelar Pembersihan Sampah Plastik

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:07:33Z


BT.COM |KOTA KUPANG -- Personel Lanud El Tari melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan sampah plastik di sekitar wilayah Lanud El Tari Kupang, Jumat ( 22/3/2024). Pembersihan lingkungan ini digelar dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2024 di Lanud El Tari.   


Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari dukungan Lanud El Tari dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak, untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjadi contoh agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, khususnya tidak membuang sampah plastik di jalan.   


Pada saat pembersihan sampah tersebut, Kasi Fasint Dislog Lanud El Tari Mayor Sus Qushoyri, S.T membagi para personel Lanud El Tari menjadi empat tim pembersihan dengan menyisir sampah plastik di empat lokasi yang berbeda-beda, yaitu tim pertama dari Pasar Penfui menuju Bundaran Adipura, tim kedua dan ketiga, Bundaran Adipura kiri dan kanan jalan menuju Bandara El Tari serta tim keempat dari Bundaran Apura menuju Bundaran Universitas Nusa Cendana.**