Notification

×

Anggota Satgas Yonif 144/JY Menerima Kunjungan Dari Anggota Yonif 645/GTY di Pos Kotis Perbatasan

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T17:21:43Z

Badau, BuserTimur = Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menerima kunjungan dari Anggota Yonif 645/GTY di Pos Kotis Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman Senin (10/01/2022).

Di tempat yang sama", Alhamdulillah sampai dengan saat ini sejumlah 450 orang personil kami Delam keadaan sehat walafiat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY yang sudah berjalan memasuki bulan ke delapan, dalam menjaga Perbatasan sektor timur Kalimantan barat.

Kami memaparkan ke satuan yang akan menggantikan kami mulai dari bidang intelijen, operasi, personil dan logistik semuanya berjalan dengan lancar dan baiK.

Harapan nya", Satuan tugas yang akan menggantikan kami Yonif 645/GTY,apa yang kami sampaikan baik upaya dan  kendala di lapangan akan menjadi masukan nanti di dalam melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dalam menjaga perbatasan khususnya wilayah yang kami jaga sektor timur ini", ucapannya.

Dikatakannya Letkol Inf Hudallah SH, selaku Danyonif 645/GTY", terimakasih banyak atas penyampaian dari Dansatgas Pamtas Yonif 144/JY yang telah memberikan masukan kepada kami baik di bidang intelijen, operasi, personil dan logistik.

"Apa yang menjadi saran dan masukan dari Dansatgas, kami akan menerima serta memberikan masukan dan saran ke komando atas ,harapannya setelah kami menggantikan satgas yang lama,akan semakin lebih baik dan dapat membuahkan hasil yang maksimal", apalagi nanti kedepannya kami akan menjaga perbatasan dari sektor timur dan sektor barat di perbatasan", Pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan pemberian cinderamata dari satuan dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(***)