Notification

×

Danlanud El Tari dan Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Hadiri Pembukaan FESA 2021

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T05:54:21Z

Kupang, BuserTimur = Kegiatan Festival Edukasi sekolah Angkasa(FESA) 2021 resmi di buka oleh Kepala Staf TNI Angkatan udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasrtyo,SE.,M.P.P. secara vicon yang diikuti seluruh Ketua Yasarini cabang dan pembina,Guru,kepala sekolah Angkasa. 

Pembukaan Fesa 2021 secara Virtual di hadiri oleh Danlanud El Tari, Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.M.Si.M.Tr.(Han) bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny.Urni Umar Fathurrohman,Para guru dan kepala sekolah Angkasa Lanud El Tari pada Senin (17/01/2022).

KASAU, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasi kepada seluruh pembina dan ketua cabang dan guru dan kepala sekolah Angkasa di seluruh Indonesia yang telah  mengikuti acara Fesa ke-5 tahun 2021 di masing- masing Lanud.

Tujuan kegiatan FESA ini adalah untuk melihat dan mengukur kemampuan para Guru dalam mendidik bagi siswanya dalam pelajaran dan menimba Ilmu selama mengikuti pelajaran dan menjadi siswa sekolah Angkasa untuk menumbuhkembangkan minat belajar. Sementara katagori Guru,Kepala dekolah dan pengurus Yasarini Cabang lebih kepada menilai pada bidang dan mengajar serta dedikasi.(***)