Notification

×

Pererat Silaturrahmi, Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Pimpinan TVRI NTT dan Staf

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T16:35:42Z

Kupang, BuserTimur = Korem 161/Wira Sakti mempererat jalinan komunikasi dan silaturrahim dengan Insan Media. Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., menerima kunjungan Silaturrahim Bapak TB. M. Yusuf Hidayat Kepala Stasiun TVRI NTT beserta staf di Ruang Lobby Makorem 161/Wira Sakti, Jln. W. J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Selasa (11/01/2022).

Pada saat berkunjung ke Makorem 161/Wira Sakti Kepala Stasiun TVRI Nusa Tenggara Timur (NTT) Bapak TB. M. Yusuf Hidayat beserta staf disambut langsung oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti yang didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 161/WS Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kasi Ops Kasrem 161/WS Kolonel Inf Horas Sitinjak dan Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S. S., bertujuan untuk mensinergikan program-program Korem 161/Wira Sakti kedepan, yang nantinya akan direncanakan serta dilaksanakan berbagai program menarik berkaitan dengan kegiatan internal maupun masyarakat.

Danrem 161/Wira Sakti saat memberikan keterangan Pers kepada Penerangan Korem 161/WS mengungkapkan, "kunjungan silaturahim ini merupakan suatu hal yang istimewa karena bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan Kepala Stasiun TVRI NTT", ujar Danrem.

“Adanya kunjungan ini, diharapkan bisa terus bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung dalam melaksanakan program-program berikutnya agar lebih baik lagi kedepannya dengan cara membantu mempublikasikan kegiatan TNI di wilayah NTT, dalam hal ini Korem 161/WS", tutur Danrem.

Adapun program-program yang akan dipublikasikan nantinya banyak terdapat dari kegiatan Kodim-Kodim jajaran Korem 161/WS dalam membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat Provinsi NTT seperti saat ini melaksanakan kegiatan Program Pangdam IX/Udayana ; Pompa Hidram, Ayam Kampung Unggul Balitbangtan (KUB), Komunikasi Sosial (Komsos), Bakti Sosial, Karya Bakti TNI dan Pembinaan Teritorial", pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kasi Ops Kasrem 161/WS Kolonel Inf Horas Sitinjak, Pgs. Kapenrem 161/WS Mayor Inf Dafrian, S. S., Kepala Stasiun TVRI NTT Bapak TB. M. Yusuf Hidayat, Kasubag Tata Usaha Ibu Sri Yuliati, Seksi Berita Ibu Irawati Barmantyas dan Seksi Pengembangan Usaha, Akmal Yanto.(**)