Notification

×

Peresmian Aula TK, Gapura dan Plaza Sekolah Angkasa Lanud El Tari

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T12:47:10Z

Kupang, BuserTimur = Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman meresmikan Aula Tk Angkasa Gapura dan Plaza  program 10 Unggulan di sekolah Swasta  Angkasa Lanud El Tari dengan penandatangan Prasasti. 

Peresmian tersebut di hadiri oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P ,M.Si.M.Tr.(Han),para Kadis, kepala sekolah Tk,SD,SMP Angkasa Lanud El Tari,Pengurus dan Guru lainnya, Jum'at (28/01/2022)

Danlanud El Tari selaku pembina juga menyampaikan beberapa hal mengenai beberapa fasilitas yang di bangun di sekolah Angkasa Lanud El Tari diantaranya Gapura Sekolah Angkasa Lanud El Tari yang dilengkapi dengan Running Teks,Aula TK Angkasa,kemudian Plaza 10 program unggulan yang sebelumnya juga sudah membuka  fasilitas berupa koperasi sekolah.ini semua bertujuan untuk memberikan ruang bagi sekolah Angkasa seperti halnya Aula yang bisa di pakai untuk kegiatan sekolah yang membutuhkan tempat yang luas. 

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua Yasarini  Cabang Lanud El Tari menyampaikan bahwa dengan peresmian suluruh fasilitas yang ada di sekolah ini untuk melengkapi kekurangan yang  di sekolah Angkasa Lanud El Tari dan sangat di butuhkan oleh sekolah Angkasa. 

Fasilitas yang di rancang ini  agar dapat di pergunakan dan di jaga dengan baik sehingga para siswa-siswi, Guru- guru dengan mudah bisa memanfaatkan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Sekolah Angkasa. Dan kami berpesan agar seluruh bangunan dan fasilitas ini untuk di jaga dan di rawat ,ini menjadi tanggung jawab sekolah untuk bisa mengelolanya dan menjaganya terutama kebersihan tetap di perhatikan jangan sampai sekolah ini kelihatan kumuh tidak terurus.sekali lagi kami harapkan kepedulian kita semua untuk bisa menjaga sekolah ini.

Acara dilanjutkan dengan pengajian dan potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pembagunan ini yrlah selesai dan dapat dipergunakan.(***)