Notification

×

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Perbatasan

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T12:14:28Z

Mentari, BuserTimur = Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan desa dan Non Prosedural di desa Mentari Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (16/03/2022).

Perbatasan negara kerap menjadi celah bagi pelintas batas secara illegal,maka dari itu anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia sektor timur melaksanakan sweeping di jalan desa maupun jalan Non prosedural.

Sweeping ini bertujuan untuk mencegah kegiatan illegal seperti miras, Narkoba maupun barang illegal lainnya yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", tegasnya.

Dikatakannya Dani selaku kepala dusun",Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh bapak Satgas, sehingga bisa memberikan rasa aman bagi warga kami dan kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan sekali kali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua", pungkasnya.

Serda Amri beserta empat rekannya",Kami laksanakan sweeping di jalan-jalan desa maupun jalan Non prosedural,jika terbukti membawa barang illegal akan kami tangkap dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(*)