Notification

×

Vivi, Mantan Aktris Cilik Fokus Sekolah dan Bercita-Cita Jadi Pengacara

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T12:16:05Z

Malang, BuserTimur = Sekolah atau pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam perjalanan hidup manusia untuk mencapai kesuksesan. Namun, ada beberapa yang memilih untuk tidak bersekolah demi karirnya, ada juga yang lebih memilih dan mengutamakan pendidikan dari pada karirnya. 

Banyak orang menganggap kehidupan artis identik dengan jadwal yang padat. Demi pundi rupiah, tak sedikit orang yang sangsi, bahwa selebriti memiliki waktu untuk mengejar hal lain di luar karir. 

Begitupun dengan sosok gadis cantik Vivian Syahputri Ramadhani (14) Tahun, dengan nama panggilan "Vivi"yang lahir di tanah Arema Malang 13,Oktober 2007, kini Tengah menikmati perannya sebagai pelajar dan meninggalkan dunia intertaiment nya, serta memutuskan untuk tinggal dikampung halamannya di Dampit Malang bersama Ibu Kandungnya Mila dan ayah angkatnya Fathur Rochman demi mengedepankan pendidikannya.

9 Tahun yang lalu di Tahun 2015 Vivian aktris  cilik mungil yang sempat membintangi dan menjadi  peran utama di berbagai film diantaranya Film layar Kemilau dI MNCTV yang berjudul  "Bawa aku Pulang ibu",Aku Bukan Sampah" Kembalikan Ingatan Ibuku,Di Film Bioskop Indonesia "Kisah 3 Titik",dan sempat Menjadi bintang tamu di Net TV Sarah Sechan ,dan masih banyak yang lainnya,yang dilansir di youtube.Namun Kini vivian lebih Mengutamakan pendidikannya Di Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 1 Dampit, dan lebih menekuni kegiatan Karate, Bandung Karate Club yang dalam kesehariannya.

Dengan alasan "Saya Mengutamakan Sekolah dari pada menjadi aktris. Saya sadar jika   Menjadi pemeran utama tidaklah mudah ,dan apabila nantinya saya kembali ke dunia intertaiment pasti sudah Asing di layar Kaca,namun bagi saya untuk saat ini lebih mengutamakan belajar dan sekolah  karena pendidikan bagi saya sangatlah  penting."ungkap Vivian pemilik akun Instagram @Viviansyah02 ini.

"Untuk saat ini saya memang fokus sama belajar dan Karate, tapi disela sela hari saya juga belajar mengaji, menyanyi, maen gitar, karena sesungguhnya saya ingin menjadi anak yang Multitalenta .Tapi yang pasti saya  mempunyai cita cita untuk menjadi seorang Advokat atau Pengacara agar saya bisa memperjuangkan nilai kebenaran dan keadilan, karena di dalamnya terdapat adanya idealisme dan moralitas yang  bisa menegakkan hukum serta memperjuangkan Hak Asasi Manusia yang adil," pungkas vivian dengan pemikiran cerdasnya.

“Semoga saya bisa lebih baik dalam bidang pendidikan saya agar saya bisa mencapai cita cita dan bisa membanggakan Kedua orang  tua saya,"Tutup vivi.(***)