Notification

×

Anjangsana Wujud Kepedulian Lanud El Tari Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T01:59:28Z

BT.COM | KUPANG -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Udara dan untuk terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan para personel Lanud El Tari yang sudah purna tugas, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus dan Perwira list A Lanud El Tari melaksanakan anjangsana ke keluarga purnawirawan dan warakawuri, Kupang, Selasa (4/4/2023).     


Pada kesempatan tersebut Danlanud El Tari beserta rombongan melaksanakan anjangsana ke 6 rumah para purnawirawan dan warakawuri.      


Yang pertama yang dikunjungi adalah Koptu Purn Buto, Ibu Ani Ida pensiunan PNS, Ibu Paulina Sao isteri almarhum Koptu Purn Sao, Ibu Lukas isteri almarhum PNS Lukas dan Koptu Purn Santoso serta Ibu Kilok isteri dari almarhum PNS Kilok

Saat mengunjungi para purnawirawan dan warakawuri, tidak hanya sekedar anjangsana saja tetapi juga tim kesehatan Lanud El Tari yang ikut serta dalam rombongan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan dan vitamin kepada para purnawirawan dan warakawuri tersebut.


Danlanud El Tari dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II menyampaikan tali asih berupa Sembako yang diharapkan dapat memberikan arti dan meringankan sedikit beban keluarga serta merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada para purnawirawan dan warakawuri.**