Notification

×

Kapolres Kupang Hadiri Syukuran HUT Ke-56 Paroki St Maria Bunda Orang Miskin Noelmina

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T10:57:17Z

BT.COM | KUPANG -- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H turut mengambil bagian dalam syukuran hari ulang tahun (HUT)  ke-56 Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin Noelmina yang terletak di  Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Kamis 18 Mei 2023.


Kehadiran Anak Agung di Paroki St Maria Bunda orang miskin di sambut langsung oleh Pastor Paroki dan para umat Katholik se-kecamatan Takari.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas undangan dan  penyambutan yang luar biasa pada syukuran ulang tahun paroki 


"Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya serta penyambutan yang begitu hangat dari Romo Beatus Nenu, kiranya segala kebaikan diberikan Tuhan bagi umat Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin, "Ucap Anak Agung.


Selain menghadiri acara Syukuran,  Kapolres Agung juga memantau proses rehabilitasi area longsor yang masih dalam proses pengerjaan yang terletak di Jalan Timor Raya km. 93 Kelurahan Takari.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dan pejabat utama Polres Kupang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta ratusan umat yang memadati halaman gereja dan aula Paroki.(**)