Notification

×

Kapolres Kupang Terima 26 Siswa Latja Diktukba Gelombang 1 Tahun 2023

Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T11:04:46Z

BT.COM | KUPANG -- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menerima 26 siswa Latihan Kerja Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 di Mako Polres Kupang pada Minggu 28 Mei 2023.


Dalam amanatnya Kapolres Agung menekankan kepada para mentor Polres untuk mendampingi dan membimbing serta menunjukan sikap dan tingkah laku yang bisa dijadikan teladan oleh para siswa. 


Anak Agung juga meminta para siswa Latja agar benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas nantinya.


"Buat adik-adik atau para siswa untuk benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan baik sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas seusai pelantikan nanti,"Ucap Kapolres.


Dalam upacara maksud dilakukan juga penandatanganan Berita Acara Penyerahan Siswa Latja Diktukba Polri Gel. I T.A 2023 SPN Polda NTT dari KA SPN Polda NTT yang di wakili oleh Kakorsis SPN Polda NTT. 


Usai menggelar Apel Penyerahan, Kapolres Agung memberikan pengarahan serta nasehat kepada para siswa untuk menghindari pelanggaran dan selalu membangun komunikasi yang baik dengan para mentor dan para pendamping selama mengikuti latihan kerja di Polres Kupang.


Untuk di ketahui bahwa para Siswa Latja gelombang I tersebut akan melaksanakan latihan kerja selama sebulan penuh di  Polres Kupang dengan bidang tugas dan fungsi Kepolisian, terhitung hari ini Minggu 27 Mei  2023 hingga 27 Juni 2023 dengan pendamping berjumlah sembilan orang serta sepuluh orang mentor.(**)