Notification

×

Dialog Interaktif Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari di TVRI NTT

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T10:07:04Z

BT.COM | KUPANG -- Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan menjadi narasumber dialog interaktif “K’tong Ba’omong” di TVRI NTT Kupang beberapa waktu lalu.    


Dialog Interakatif yang dipandu pembawa acara Jhon Hayon tersebut dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Drs. Dumuliahi Djami, M.Si dan pembimbing ektrakurikuler robotik SMP Angkasa Lanud El Tari dr. Ronald Stefanus Gunawan, M.A  serta enam siswa SMP Angkasa Lanud El Tari yang mengikuti ektrakurikuler robotik.


Acara “K’tong Ba’Omong” yang disiarkan secara langsung oleh TVRI NTT dan Youtube TVRI NTT ini bertema tentang Inovasi Robotik, yang membahas kegiatan ekstrakurikuler robotik yang diselenggarakan oleh SMP Angkasa Lanud El Tari yang merupakan pertama kali dan menjadi satu sejarah di Kupang dan di NTT ini. 


Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ektrakurikuler ini adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan peduli terhadap pendidikan anak-anak. 


“Satu Angkasa, Satu Indonesia. Dedikasi dengan hati, tanpa henti untuk negeri.  To God be the glory. Bersama Angkasa Jayalah Nusantara”, kata Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari.**