Notification

×

Pertemuan Arisan Rutin PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T03:33:16Z

BT.COM | KUPANG -- Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari kembali menggelar pertemuan arisan rutin yang bertempat di VIP Room Lanud El Tari Kupang, Jumat (4/8/2023). Kegiatan ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan dan pengurus beserta anggota PIA Ardhya Garini. 


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari saat sambutan  berharap banyak hal positif yang dapat diambil, selain mempererat silaturahmi juga menjadi salahsatu cara untuk berbagi pengetahuan dan mensosialisasikan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AU serta menginformasikan program yang sedang berjalan dan program kedepannnya.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari juga mengucapkan selamat datang kepada anggota PIA Ardhya Garini yang baru bergabung dengan PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari. 


“Selamat datang buat ibu-ibu yang baru bergabung dan diharapkan bisa membaur, bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta bersama-sama terlibat kegiatan PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari”, kata Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.


Kegiatan yang menjadi momen kebersamaan dan mempererat silaturahmi keluarga besar PIA Ardhya Garini ini, selain diisi dengan pengenalan anggota baru PIA juga sosialisasi pakaian seragam PIA Ardhya Garini yaitu ; PSH, PSU, PSL, PSR, Kebaya Nasional, Etnik dan Baju Olahraga PIA.**