Notification

×

Wakil Bupati Kupang Hadiri Acara Temu Pisah Pendeta Jemaat Hosana Boni

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T23:03:23Z

BT.COM | OELAMASI – – Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe,SH.M.Th menghadiri kebaktian serimonial pengutusan ,perhadapan dan acara pisah sambut Pendeta di wilayah klasis Fatuleu Barat


.Acara dilaksanakan di jemaat GMIT Hosana Boni, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang NTT pada hari minggu 17 September 2023.


Kebaktian pengutusan dan perhadapan pendeta berlangsung ibadah pagi yang di pimpin oleh Pdt Beatrix Hapdayani Lilo Peny, S.Th dari Jemaat GMIT Baitesda Nekon. Kebaktian ini di saksikan oleh para pendeta dari rayon 4 Klasis Fatuleu Barat ,keluarga dari kedua pendeta,anggota jemaat GMIT Hosana serta tamu undangan.


Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dalam sambutannya mengatakan gereja mempunyai peran sentral dalam mentranformasikan firman allah secara nyata dalam wujud dan cerminan pola sikap dalam jemaat.Sehingga apa yang di selenggarakan hari ini merupakan salah satu wujud nyata dari peran tersebut.


Dengan demikian fungsi pelayanan yang diutus dan diperhadapkan dapat mampu memberi pedoman arah bagi jemaat agar kehidupannya senantiasa meneladani kasih kristus.


Orang nomor dua Kabupaten Kupang ini juga menyampaikan selamat buat pendeta Rianita Kosaplawan Sinlaeloe yang akan di mutasi ke jemaat GMIT Pniel Kelapa Tinggi Tarus ,yang akan mengembang tugas dan pelayanannya di tempat yang baru sebuah sukacita dan damai sejahtera.Dan buat Pendeta Noni Ingraeni Sanu Loe.S.Th yang akan di tugaskan saat ini di Jemaat GMIT Hosana Boni agar dapat menjalankan fungsi dan tugas di tengah-tengah jemaat dengan penuh sukacita.**