Notification

×

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud EL Tari Buka secara Resmi Pertandingan Bola Voli

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T09:20:21Z


BT.COM | KUPANG -- Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan secara resmi membuka pertandingan bola voli di Lapangan Suryadarma Lanud El Tari, Kupang, Selasa (10/10/2023).


Pertandingan voli ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-67 PIA Ardhya Garini yang diikuti oleh delapan tim ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang terdiri dari satuan-satuan kerja yang ada di Lanud EL Tari dan ibu-ibu PIA dari Satrad 226 Buraen serta ibu-ibu PIA Kipan C Yonko 466 Kopasgat


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari saat membuka pertandingan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-67 PIA Ardhya Garini. 


“Pada sebuah kompetisi ada yang menang dan ada yang kalah, namun semuanya itu bukan merupakan inti dari acara kita pada saat ini, tapi yang lebih penting adalah kebersamaannya sehingga saya berharap agar melalui kegiatan  ini dapat meningkatkan  kebersamaan, kekeluargaan dan meningkatkan tali silahturahmi antara kita semua ibu-ibu”, kata  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.

 

Hadir saat pembukaan pertandingan, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han, Kadisops Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kadispers Kolonel Adm Dayatmoko, S.I.P.,M.M, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han, Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Dacosta, S.T.,M.A.P, Dansatpom Letkol Pom Iwan Suebu dan Dansatrad 226 Buraen Letkol Lek Dhani Iskandar serta Dankipan C Yonko 466  Kopasgat Kapten Pas Arista Triwibowo, S.T.Han.**