Notification

×

Organisasi Banteng Muda Indonesia Kabupaten Kupang Siap Sukseskan Pemilu 2024

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-04T00:00:04Z


BT. COM | OELAMASI -- Organisasi sayap kepemudaan dari Partai PDI Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia (BMI) mulai diperkenalkan di Kabupaten Kupang NTT.


Dalam pertemuan dengan sejumlah pengurus Ketua BMI Kabupaten Kupang, Edi Dikson Kaesmetan,S.E mengatakan bahwa BMI sudah harus berpatisipasi dalam sejumlah kegiatan anak muda PDIP Perjuangan yang tengah gencar dilakukan partai berlambang Banteng tersebut.


“BMI ini sudah harus dikenalkan kepada Masyarakat. Ini organisasi besar yang di dalamnya adalah anak-anak muda kreatif dan berprestasi,”kata Edi Kaesmetan dalam pertemuannya di desa Ekateta pada Jumat 03 November 2023


Kata dia, saat ini ada beberapa kegiatan kreatif yang akan PDIP Kabupaten Kupang laksanakan. Salah satunya adalah donor darah dan pengobatan gratis.


Kegiatan-kegiatan ini nantinya, akan dikerjakan oleh pengurus BMI yang merupakan milenial-milenial terbaik di Kabupaten Kupang.


“Kami yakin pengurus BMI mampu memberikan yang terbaik untuk semua kegiatan yang akan dilaksanakan, demi menjaga nama dan eksistensi partai PDIP ",Ungkap Edi Kaesmetan


Untuk saat ini,BMI kabupaten Kupang sudah bergerak di beberapa kecamatan di antaranya Kecamatan Fatuleu,Fatuleu Tengah,Fatuleu Barat,Sulamu dan Kupang Timur.


BMI saat ini tumbuh dan berkembang menjadi salah satu organisasi pemuda yang paling aktif dan memiliki pengaruh di Indonesia. Dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik serta inovatif, BMI mampu menggaet perhatian pemuda Indonesia serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.**