Notification

×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Bantu Pelaksanaan Vaksin Di SMKN 01 Badau

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T11:28:04Z


BT.COM | KALBAR -- Untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak terhadap virus, tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti melaksanakan vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau yang berada di Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. pada Rab  29 November 2023.


Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti Mayor Arm Adi Kurniawan M,Han. menjelaskan bahwa kegiatan vaksi asi dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan setempat dalam memberikan vaksinasi kepada anak-anak di SMK tersebut.


"Tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti kita kerahkan untuk berkolaborasi dengan tenaga kesehatan setempat untuk membantu pemberian vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau," Ujar Dan Satgas.


Sementara itu Kepala Sekolah (kepsek) SMKN 01 Badau Surya memberikan apresiasi dan ucapan Terima kasih terhadap tim kesehatan satgas pamtas yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi kepada anak didik di sekolahnya.


“Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Tim kesehatan dari satgas pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti bersama tenaga kesehatan puskesmas setempat yang sudah memberikan vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau ini, saya berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi anak-anak tersebut.” Ucap Surya. (**)