Notification

×

Danlanud El Tari Resmikan Mess Perwira TNI AU Komodo

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T09:47:18Z


BT.COM | MABAR -- Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han secara simbolis meresmikan penggunaan pertama Mess Perwira TNI AU “Komodo” di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (4/12/2023). 


Danlanud El Tari saat sambutan peresmian mess yang mempunyai 2 lantai dan 21 kamar ini menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap pos perwakilan TNI AU di Labuan Bajo dinaikan tipenya. 


“Mari kita semua bersyukur, berkat usaha kita yang punya perannya masing-masing, akhirnya kita sama-sama meresmikan bangunan ini, sebagai saksi bagaimana usaha kita. Tadi sudah saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Menteri PUPR termasuk sumur bor yang ada di Lanud El Tari. Untuk rencana penambahan apron di Bandara Komodo ini juga sudah disampaikan, sehingga apabila terlaksana kita sudah ada tambahan tempat untuk stay pesawat yang baru. Sehingga kegiatan internasional dan kegiatan apapun sudah siap disini. Saya berharap juga pos perwakilan TNI AU di Labuan Bajo ini dinaikan menjadi tipe D atau tipe C”, kata Danlanud El Tari. 


Lebih lanjut Danlanud El Tari juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Manggarai Barat dan stakeholder lainnya yang telah mendukung dan bekerjasama selama ini dengan baik. 


“Saya ingin kebersamaan yang selama kita upayakan ini, bisa merasakan penggunaan mess ini. Terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Pada kesempatan ini pula saya sekalian pamit semoga sukses dalam penugasan berikutnya, Kita saling sama-sama mendoakan dan berharap tetap sehat, umur panjang dan sukses selalu, Lanud El Tari, Bisa !! ”, kata Danlanud El Tari.    


Hadir saat peresmian tersebut Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, S.E, Kepala Kesbangpol Manggarai Barat, Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kepala Pos Perwakilan TNI AU Labuan Bajo Letda Lek Rully Hilimi serta anggota Lanud El Tari lainnya.**