Notification

×

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Gereja

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T13:54:15Z



BT.COM | SAMBAS-- Kegiatan karya bakti di gereja Katolik Santo Fransiskus dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal pada 25 Desember 2023, kegiatan karya bakti dipimpin langsung oleh Pos Gabma Aruk Pratu Aan bersama 3 orang personel, Karya bakti dilaksanakan di Sajingan Desa Sajingan, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar pada 11 Desember 23.


Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK mengatakan bahwa.


"keberadaan TNI harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Keberadaan Satgas Yonarmed 16/TK di Perbatasan harus dirasakan oleh masyarakat. Harus menyatu dengan rakyat sesuai slogan TNI. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga Masyarakat berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,"Ucap Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan harmonis antara TNI dengan warga masyarakat Semunying.


Sementara itu Martin selaku Pengurus Gereja Katolik Santo Fransiskus, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonarmed 16/TK dalam memberi bantuan tenaga untuk mengecat dan memperbaiki gereja sehingga terlihat rapih dan bersih.(**)