Notification

×

Entry Briefing Audit Kinerja Itkoopsud II di Lanud El Tari

Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T01:33:52Z


BT.COM | KUPANG -- Tim Inspektorat Komando Operasi Udara II  (Itkoopsud II) melaksanakan entry briefing audit kinerja di ruang rapat  Lanud El Tari Kupang, Senin (29/1/2024).


Kegiatan ini merupakan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan lengkap yang dilaksanakan Itkoopsud II di Lanud El Tari  yang dihadiri Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han dan Kolonel Adm Drs. Sudarmono yang bertindak sebagai Ketua Tim Itkoopsud II beserta 4 Perwira Pemeriksa.


Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M saat sambutan berharap melalui kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itkoopsud II ini menjadi satu langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kedepannya dapat mencapai hasil yang lebih optimal.    


“Kunjungan kerja Tim Audit tentunya diharapkan dapat memberikan fungsi pengawasan dan konsultasi terhadap kinerja personel Lanud El Tari dan dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi yang timbal balik dan efektif serta mampu mengindentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang dapat dijadikan  pendorong dalam memacu pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2024”, kata Danlanud El Tari.   


Sementara itu Irkoopsud II saat sambutan mengucapkan terimakasih kepada Danlanud El Tari dan staf yang telah menyambut tim Itkoopsud II dengan hangat.  


“Tim Itkoopsud II akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud El Tari dengan sasaran meliputi bidang Opslat, Personel, Logistik, Keuangan, Bidang Khusus dan Review Program Kerja TA 2023 dan Laporan Pelaksanaan Program Kerja TA 2023 dan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja Lanud El Tari sebagai salahsatu Satker di jajaran Koopsud II serta untuk mengetahui apabila adanya permasalahan atau hal-hal yang belum sesuai ketentuan, sehingga upaya perbaikan dan pencegahan dapat dilakukan”, jelas Irkoopsud II.**