Notification

×

Rumah Sakit Umum Naibonat Gelar Natal, Bersama Para Tenaga Kesehatan

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T11:13:58Z


BT.COM | OELAMASI – – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, Kabupaten Kupang menggelar ibadah Natal bersama para tenaga kesehatan (Nakes) pada Kamis 11 Januari 2024 bertempat di Gedung Manajemen RS Naibonat. 


Acara perayaan Natal  dipimpin oleh pendeta Feronike M. J. Ataupah-Maahury, STh. Dengan Tema "Kemuliaan Bagi Allah dan damai sejahtera di bumi.

 

Usai melaksanaka Natal di maksud Kepala Tata Usaha (KTU) Rumah sakit Naibonat, Jermias Haning mengungkapkan bahwa dengan semangat Natal yang terlaksana pada hari ini semoga dapat membawa sukacita dan damai bagi semua di tengah pelayanan dalam rumah sakit.


"Tentu  kita mensyukuri cinta kasih Tuhan selama 1 tahun pelayanan dan juga di tahun palayanan yang baru ini kami perlu refleksi kembali apa yang sudah di jalankan dan kerjakan dalam satu tahun pelayanan bagi masyarakat,"Ucap Haning.


Dikatakannya bahwa pada tahun  2024 ini menjadi pergumulan besar karena memang pada tahun sebelumnya banyak kekurangan namun perlahan dapat di benahi dalam pelayanan. Sehingga sistem layanan yang sudah dilakukan  harus ditingkatkan.


Haning juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang lulus PPPK untuk jangan cepat-cepat evoria tetapi harus tetap berpegang teguh pada misi pelayanan, bagi yang belum berhasil bersabar dan terus bekerja dengan tulus hati karena yang akan menentukan adalah pribadi masing-masing.


Dirinya juga berharap agar di tahun 2024 ini dapat membangun kordinasi dengan semua unsur terkait dan juga pemerintah dalam hal ini Bupati  untuk meningkatkan inovasi program yang ada di rumah sakit  Naibonat. (Nadap)