Notification

×

Danlanud El Tari: ”Mari Kita Mulai Dengan Niat Yang Baik”

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T15:02:05Z


BT.COM | KOTA KUPANG -- Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M memimpin apel luar biasa dalam rangka Acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Selasa (16/4/2024).    


Pada kesempatan tersebut Danlanud El Tari selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M kepada seluruh personel dan keluarga besar Lanud El Tari yang beragama Islam.   


Danlanud El Tari berharap kepada seluruh personel Lanud El Tari setelah selesai melaksanakan cuti Lebaran semuanya dalam keadaan sehat lahir maupun batin dan tidak ada permasalahan saat melaksanakan cuti serta mengajak dan menggugah kembali semangat seluruh personel Lanud El Tari.     


“Mari kita kedepan memulai lagi lembaran baru. Saat Ramadhan menghapus segala dosa, saat lebaran adalah hari kemenangan dan saat ini menjadi putih bersih kembali.  Mari kita mulai lagi dengan niat yang baik.  Saya yakin kalau semuanya diawali dengan niat yang baik, itu adalah sudah positif, ditambah dengan melakukannya sehingga menjadi tambah positif lagi”, kata Danlanud El Tari. 


Hadir pada acara apel luar biasa tersebut, Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kadispers Kolonel Adm Dayatmoko, S.Ip, Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P dan seluruh personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud El Tari.    Setelah apel, dilanjutkan dengan acara Halalbihalal seluruh peserta yang hadir dengan berjabat tangan, untuk saling maaf-memaafkan.**