Notification

×

Salah Satu Putra Fatuleu Di Lirik Partai Gerindra Untuk Dampingi Jerman Pada Pilkada 2024

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T00:32:47Z


BT.COM | OELAMASI – –  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyodorkan salah satu nama atau kader Fatuleu, Otniel Bobsuni sebagai bakal calon wakil Bupati Kupang untuk mendampingi Jerry Manafe pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Bulan November mendatang.


Nama yang diusung oleh DPC partai Gerindra Kabupaten Kupang itu pada saat  bakal calon Bupati Kupang, Jerry Manafe menaftarkan diri di sekertariat partai Gerindra Kabupaten Kupang NTT pada Sabtu 20 April 2024.


Walaupun ada kader partai Gerindra, 4 orang yang memiliki sertifikat namun yang di sodorkan partai Gerindra Untuk bakal calon wakil Bupati adalah Otnial Bobsuni, untuk ikut dalam survey LSI yang akan dilaksanakan 1 Mei 2024 mendatang.


Saat pendaftaran di partai Gerindra, bakal calon Bupati Kupang, Jerry Manafe langsung meminta bakal calon wakil bupati dari partai Gerindra.


"Saya sudah minta bakal calon wakil Bupati Kupang di Partai Gerindra dan nama yang disodorkan nama Pak Otnial Bobsuni," Kata Jerry Manafe pada saat berdiskusi dengan wartawan Kabupaten Kupang


Manafe juga meminta agar bakal calon wakil bupati itu juga berlaku bagi semua partai koalisi Indonesia maju yang didatangi untuk mendaftarkan diri.


Dikatakan bahwa dirinya sampai dengan saat ini belum memiliki bakal calon wakil bupati. Sebab bakal calon wakil akan ditentukan setelah survey LSI.



Untuk di ketahui bersama bahwa Bakal calon wakil Bupati Kupang yang di sodorkan partai Gerindra, Otnial Bobsuni adalah kader terbaik yang berasal dari Fatuleu yang memiliki pengalaman di bidang politik seperti anggota DPRD 3 Periode dan sampai saat ini juga masih aktif menjadi wakil rakyat. (**)