Notification

×

Danlanud El Tari Pimpin Upacara Bendera 17-an

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T09:35:49Z


BT.COM | KOTA KUPANG -- Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M. bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an bulan Mei 2024 di  Apron Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Jumat (17/5/2024).


Saat upacara tersebut, Danlanud El Tari membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E.,M.M yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun ke-78 TNI AU, baik yang terpusat di Yogyakarta maupun yang dilaksanakan di Satker masing-masing.  


“Kesuksesan dalam pelaksanaan upacara tersebut menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi luar biasa dari seluruh personel TNI Angkatan Udara”, kata Kepala Staf Angkatan Udara. 


Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan kepada seluruh personel TNI AU yang terlibat dalam mendukung pelaksanaan upacara kemerdekaan ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara untuk mendukung penuh program tersebut, karena TNI AU sebagai leading sector penyelenggaraan demo udara.  


“TNI Angkatan Udara akan terus mendukung dan mempersiapkan diri dalam proses transisi ke Ibu Kota Negara yang baru, secara sinergi dengan seleuruh elemen bangsa lainnya.  Kita juga turut mendokan, semoga pelaksanaan pembangunan di IKN dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang telah direncanakan”, kata Kepala Staf Angkatan Udara.


Setelah upacara, seluruh anggota Lanud El Tari melaksanakan Latihan Baris Berbaris.     Hadir saat upacara bendera 17-an tersebut, para Kepala Dinas Lanud El Tari dan seluruh anggota Lanud El Tari serta Kompi C Yonko 466 Kopasgat, baik Perwira, Bintara-Tamtama dan PNS .**