Notification

×

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP N 2 Kupang dan SMPN 1 Tambolaka Sumba Barat Daya

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T03:25:21Z

Kupang, BuserTimur = Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) memiliki harapan besar terhadap Putra-putri NTT terutama di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) untuk bisa bergabung menjadi siswa-Siswi SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2022/2023. 

Pada Jumat 14 Januari 2022 Lanud El Tari mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara di dua lokasi yaitu SMP Negeri 2 Kota Kupang dan SMP Negeri 1 Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD). 

Kolonel Adm Ahmad Hudi,S.I.P sebagai wakil Ketua PPDB SMA Pradita Dirgantara  telah memberikan sosialisasi dan promosi tentang  SMA Pradita Dirgantara Tahun ajaran 2022/2023 di SMP Negeri 1 Tambolaka. 

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ini, untuk memperkenalkan sekolah SMA unggulan yang berada di solo tepatnya  beralamat di di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cenderawasih N0.4 Tanjungsari, Ngesrep, Kecamanatan Ngemplak, Kabupaten Bayolali, dengan diadakannya sosialisasi ini  diharapkan banyak para putra-putri daerah NTT  bisa masuk sekolah ini, 

Semakin banyak siswa-siswi berprestasi banyak kesempatan untuk masuk SMA Pradita Dirgantara yang telah membuka pendaftaran secara online hingga tanggal 24 Januari 2022 melalui http://sma.praditadirgantara.sch.id/ Pada Tahun ajaran ini SMA pradita Dirgantara Menerima siswa melalui tiga jalur, yakni jalur regular, jalur prestasi dan jalur tahfiz.

Ny. Irni Umar Fathurrohman selaku Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari, telah menyampaikan beberapa atensi kepada seluruh tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara agar dalam promosi di sekolahan diharapkan para siswa-siswinya untuk didampingi para guru-gurunya, agar  apa yang disampaikan oleh  tim sosiasisasi  dapat dimengerti dan dipahami mereka sehingga seluruhnya dapat tersampaikan dengan tepat sasaran  tentang maksud dan tujuan diadakan  sosialisasi  SMA Pradita Dirgantara.

Dan untuk persyaratan harus disampaikan dengan jelas seperti; diantaranya Warga Negara Indonesia, Lulus UN SMP/ Sederajat TA. 2022/2023, Berijazah SMP, Tidak pernah tinggal kelas, Nilai Rapor semester 1 s/d V untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA rata-rata minimal 90, untuk IQ 115, Sehat jasmani dan rohhani, kemudian ada surat persetujuan dari orang tua atau wali dan untuk wilayah NTT Mendaftar melalui Website atau menghubungi Lanud terdekat Dinas Personel Lanud El Tari. Hal ini perlu untuk disampaikan dengan kepada mereka dengan sedetail-detailnya.(***)