Notification

×

Wasrik Itjenau di Lanud El Tari Kupang

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T13:22:48Z

Kupang, BuserTimur = Pelaksanaan Wasrik Itjenau dilaksanakan di Lanud El Tari mulai Tanggal 24 S/d 28 Januari  2022. 

Selaku pengendali  Marsma TNI  Y.Catur Prasetyanto P, beserta rombongan. 

Kedatangan Tim Wasrik Itjenau di terima langsung oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si.,M.Tr.(Han) dii ruang Briefing Lanud El Tari yang di dampingi para Kadis dan Pejabat Lanud El Tari. 

Kegiatan Wasrik Itjenau didahului dengan Entry Briefing dan sambutan Danlanud El Tari serta Ketua Tim Pengendali Wasrik Itjenau, Senin.(24/01/2022).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Wasrik Itjenau ini di harapkan dapat berjalan dengan lancar, karena pengawasan dan pemeriksaan merupakan suatu kegiatan dari fungsi wasrik serta merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen Organisasi modern dalam rangka pengawasan pelaksanaan manajemen Aggaran, Administrasi serta Manajemen produktifitas lainnya. 

Hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan upaya-upaya Lanud El Tari dalam peningkatan Lanud El Tari menjadi Tipe A sekarang ini sangat diperlukan dalam ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisien dan ekonomis di segala bidang dengan didukung prosedur yang benar dan tepat sasaran.semoga dengan adanya pemeriksaan ini akan lebih profesional dalam pelaksanaan kerja di satker masing-masing. 

Untuk para tim semoga dapat mengoreksi serta meningkatkan para kinerja personel Lanud El Tari.

Sedangkan Katim Pengendali Wasrik Itjenau, menyampaikan kegiatan wasrik ini merupakan upaya untuk melakukan koreksi dan bukan mencari kesalahan, tetapi untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang ada di jajaran satuan dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan tugas pokok satuan secara berkelanjutan dan berdaya guna untuk keberhasil dalam pelaksanaan tugas yang akan datang.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pendalaman materi di masing-masing satker yang sekiranya perlu diadakan pemeriksaan demi kelancaran tugasnya. Paparan pertama dari Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo,S.AP. mengenai pelaksanaan progja dan Kendala  di Lanud El Tari.(***)