Notification

×

Danlanud El Tari Ikuti Rapat Progres Penyelenggaraan MPP dan Pemberdayaan UMKM Dengan Wakil Presiden RI

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T01:17:27Z

Mabar, BuserTimur = Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Ham. mengikuti rapat Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Propinsi NTT yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI Prof K.H. Ma’ruf Amin  

Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat pada Senin, (14/03/22)

Rapat tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur NTT, Yosef Nae Soi, Pangdam IX/Udy Mayjen TNI Sonny Apriyanto, S.E., M.M, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budianto, S.H., M. H, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI Yudho Warsono, serta para Bupati/Walikota se-Provinsi NTT.

Dalam rapat tersebut Wapres RI , menyampaikan untuk penyediaan layanan yang bermuara pada penyederhanaan birokrasi, Pelayanan yang menimbulkan efisiensi waktu, biaya, serta kemudahan mendapatkan produk layanan, baik layanan administrasi, barang, dan jasa.

Mal Pelayanan Publik ini Supaya dijadikan sebagai pintu masuk untuk repeterisasi, reformasi, birokrasi, dan ini menjadikan salah satu prioritas melalui program pelayanan publik yang prima dan ini bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.(***)