Notification

×

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker ke Rumah Warga di Perbatasan

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T11:20:37Z

Perumbang, BuserTimur = Anggota Satgas Yonif 144/JY bagikan Masker kerumah-rumah warga desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (01/04/2022).

Masker merupakan penghalang sederhana yang bisa membantu mencegah percikan pernapasan yang berisi virus dari orang lain masuk ke dalam tubuh.

Satgas Pamtas terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan cara bagikan masker kerumah-rumah warga,ini merupakan bentuk kepedulian dan peran nyata anggota Satgas untuk menghindari penyebaran covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Jangguk selaku kades',Kami merasa senang atas di bagikan masker oleh bapak Satgas,dan kami bisa menghimbau kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker baik dalam beraktivitas sehari-hari maupun dalam ruangan agar terhindar dari wabah penyakit", pungkasnya.

Pratu Purnomo beserta dua rekannya",Kami bagikan 100 masker kerumah-rumah warga dan yang melintas di jalan desa", harapannya Warga bisa memakai masker dalam beraktivitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta dengan memakai masker warga bisa terhalang oleh debu yang berterbangan", ujarnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(**)