Notification

×

Personel Lanud El Tari Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T16:00:08Z

Kupang, BuserTimur = Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. memerintahkan kepada Dansatpomau Lanud El Tari, Letkol Pom Yohanes Candra Christian.,S.H. dan Kaintel Letkol Sus Ahmad Syarief H.,S.Sos untuk segera Konsulidasi apel kesiapan pasukan dalam  pengamanan Gereja pada saat perayaan  Paskah di lingkungan Lanud El Tari. 

Sebanyak 32 personel gabungan telah di siapkan dalam pengamanan Paskah di Gereja sekitar lingkungan Lanud El Tari, yang  terdiri dari personel Satpomau, Hanlan, Babinpotdirga, dan Najaran Intel pada Minggu (17/04/2022).

Keterlibatan personel Lanud El Tari dalam pengamanan Paskah ini merupakan tindak lanjut Perintah Danlanud El Tari  untuk melaksanakan pengamanan tempat Ibadah di lingkungan Lanud El Tari, seperti Gereja saat Perayaan Paskah, agar bisa lebih lancar, tertib, hikmat dan aman, bersama dengan aparat wilayah lainnya dan juga panitia pengamanan gereja sendiri, sehingga dengan kehadiran TNI wujud pemberdayaan wilayah serta mencegah hal- hal kriminalitas yang tidak diharapkan terhadap tempat ibadah.(***)