Notification

×

Sentuhan Kasih Paskah Pospera TTS Bagi Lansia di Abansel

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T13:06:32Z

Soe, BuserTimur = Posko Perjuangan Rakyat Timor Tengah Selatan atau Pospera TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi kemanusiaan.

Aksi Peduli Kasih Paskah terhadap mama-mama (Ibu-ibu) dan para lanjut usia (lansia) Jemaat GMIT Lunu dan Fatumnutu, Kecamatan Amanuban Selatan (Abansel), TTS, Senin, 18 April 2022.

Sentuhan Kasih Paskah 2022 itu disalurkan oleh para kader Pospera TTS berupa susu kaleng, ikan kaleng, beras, mie, telur, dan biskuit ke mama-mama yang membutuhkan.

"Ada 20 (dua puluh) paket sembako yang kita serahkan untuk orang tua kita yang membutuhkan," kata Yerim Yos Fallo selaku Ketua DPC Pospera TTS.

Ia mengatakan, bantuan tersebut bukan ajang pencitraan, tetapi menjadi bagian dari ajakan untuk elemen-elemen lain untuk melihat untuk turun ke bawah. 

"Itu bukan pencitraan, melainkan ajakan untuk turun ke bawah (masyarakat)," tutur Yos Fallo.

Apalagi, Kata Yos bahwa daerah Timor Tengah Selatan merupakan daerah yang tertinggal sehingga perlu perhatian dari semua elemen.

Yos Fallo juga menyampaikan permohonan maaf kepada lansia jika ada tanggapan miring dari pihak tertentu atas foto-foto Mama-mama lansia. 

Sebab, menurut Yos yang terpenting adalah mereka mendapatkan sentuhan kasih, meski tak seberapa, namun bermanfaat.

Tampak antusiasme dari para ibu dan lansia ketika menerima kedatangan aktivis Posko Perjuangan Rakyat Timor Tengah Selatan (Pospera TTS).

Kontributor: Emanuel Boli