Notification

×

Tingkatkan Ibadah Dan Jalin Kebersamaan Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sholawat Tarawih

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T00:35:42Z

Merakai Panjang, BuserTimur = Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY tingkatkan ibadah dan menjalin kebersamaan melaksanakan shalat tarawih dan tadarus bersama warga di desa Merakai Panjang kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (13/04/2022).

Dalam melaksanakan tugas menjaga perbatasan sektor timur kita selalu berdoa dan beribadah kepada Allah Swt, apalagi ini bulan suci Ramadhan kita tingkatkan keamanan dan ketakwaan kita agar di dalam menjalankan tugas di berikan kelancaran dan kemudahan.

Bulan suci Ramadhan ini setiap jajaran Pos kita laksanakan tarawih dan tadarus seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Merakai laksanakan sholat tarawih di masjid at taqwa", ucapannya.

Dikatakannya Pak Ujang Selaku pengurus Masjid",selama bulan Ramadhan masjid at taqwa ini kita laksanakan tarawih dan tadarus bersama warga sekitar, dengan kehadiran bapak satgas kami jadi tambah bersemangat", Pungkasnya.

Sertu Dian Adi Saputra beserta Lima rekannya", setelah melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan kami malam nya laksanakan tarawih di Masjid bersama warga, harapannya di bulan suci Ramadhan ini kita menjalankan tugas di berikan kelancaran dan kemudahan", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(***)