Notification

×

Danlanud El Tari Berikan Alat Kebersihan Kepada Tiap Satker

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T02:32:03Z

BT.COM | KUPANG -- Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han memberikan alat kebersihan kepada perwakilan tiap Satker di shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Senin (3/4/2023).


Alat kebersihan tersebut berupa beberapa mesin potong rumput dan blower serta laptop yang telah diberikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,CSFA kepada Lanud El Tari saat kunjungan kerjanya ke Lanud El Tari beberapa waktu yang lalu. 

 

Danlanud El Tari mengatakan bahwa dengan pemberian alat kebersihan ini dapat dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.  Sehingga kebersihan di Lanud El Tari dapat terjaga dengan baik.   


“Lanud El Tari yang pada hakekatnya merupakan satu team work yang solid, agar senantiasa selalu menggunakan dan merawat apapun fasilitas yang ada serta memberikan  dukungan  yang penuh dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok, sehingga nantinya Lanud El Tari dapat menyelesaikan tugas dapat sesuai dengan apa yang telah digariskan pimpinan”, harap Danlanud El Tari.**