Notification

×

Johanes Taek Optimis Partai Gelora Kabupaten Kupang Dapat 1 Fraksi

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T06:45:18Z

BT.COM | OELAMASI -- KPUD Kabupaten Kupang menerima pendaftaran salah satu partai yang akan meramaikan konstestasi Pileg 2024 mendatang. Partai itu adalah Partai Gelora.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Kupang, Johanes Taek mendaftarkan 35 bakal caleg ke KPUD Kabupaten Kupang dengan catatatn hanya menyerahkan dokumen manual di karenakan akun Sibol masih bermasalah


Partai Gelora  Kabupaten Kupang diterima Ketua KPU bersama jajaran beserta Ketua Bawaslu serta jajaran.


Usai berkasnya dinyatakan diterima oleh KPU, Ketua partai Gelor Johanes Taek  kepada awak media mengatakan bahwa Gelora siap ramaikan pemilu dan bertarung pada Pileg 2024. Hal ini tentu didukung oleh kader dan simpatisan yang kuat dan mampu mendulang suara.


“Selaku ketua partai Gelora Kabupaten Kupang saya sangat berterima kasih karena kedatangan kami hari ini diterima dengan baik oleh pihak KPUD Kabupaten Kupang, juga proses verifikasi pemberkasan  sudah berjalan dengan baik dan akhirnya dokumen dari Gelora nyatakan diterima ,tetapi masih diberi waktu 2x24 jam untuk membuka akun silon pusat", ujar Taek


Ditanya terkait waktu yang diberikan oleh KPU 2x24 jam apabila tidak dapat membuka Sibol Dirinya menyatakan bahwa Gelora siap dan yakin dengan sepenuh hati partainya akan lolos ke tahap selanjutnya dengan optimis memperoleh 1 fraksi di Kabupaten Kupang.


Ia menambahkan bahwa Partai Gelora telah mempersiapkan diri secara matang untuk berjuang bersama kader-kader yang potensial dan militan. Gelora  akan menunjukan taring bahwa Singa yang tidur itu sudah bangkit dan siap bertarung.


“Alasan optimisme partai Gelora punya keyakinan penuh dengan kader-kader yang militan. Kami tonjolkan kader muda di Pileg Kabupaten Kupang kali ini. Para kader muda Gelora  adalah kader yang mumpuni di masyarakat. Yang akan kami perbaikan,” ungkapnya.


Johanes Taek  juga memastikan perjuangan kader Gelora  tidak mudah kendor, dimana semangat perjuangan harus terus disuarakan sampai pada perhelatan Pileg tanggal 14 Februari 2024.(Nadab)