Notification

×

Thimotius Sakan Siap Wujudkan Nekaf Mese Ansaof Mese Tafena Kuan

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T13:57:31Z

BT.COM | SOE -- Sosok sederhana namun tegas dalam prinsip ini,  ternyata memiliki  tekat dan komitmen yang kuat dalam mewujutkan mimpinya,  setelah pensiun dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi  Nusa Tenggara Timur ( NTT).


Pilihan tepat untuk kembali ke kampung halamannya  di Desa Op, Kecamatan Nunkolo,  Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS),  adalah  langkah yang bijak  untuk memantapkan obsesinya menjadi pengemban   amanat rakyat sebagai calon anggota DPRD Kabupaten TTS dari Dapil empat (4). 

 

Diwawancarai media ini  Kamis (18/5/2023) terkait  kesiapan maupun komitmennya  menjadi calon wakil rakyat kabupaten TTS  pada pemilu 2024 mendatang,  sosok familiar  dan pekerja  keras ini mengatakan,  sangat  siap dan telah  mendapat  dukungan penuh     keluarga maupun rumpun keluarga besar.


 "Yang terpenting adalah komitmen dan dukungan keluarga sebagal penopang untuk  memuluskan langkah  mewujutkan misi luhur sebagai pelayan  masyarakat   sesuai moto perjuangan saya, "Nekaf Mese Ansaof  Mese Tafena Kuan".ujar Sakan.


Menurut suami dari Sarlota Loinenak ini,       semangat yang terpatri dalam diri untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD TTS dari partai Demokrat,  adalah sudah menjadi harga mati  dan akan dibuktikan jika rakyat menghendaki.


"Saya ingin memberi bukti, bukan janji.  Artinya  jika rakyat menghendaki dan Tuhan merestui, maka itu adalah amanah dan tanggung jawab yang harus di jaga,  demi.dan untuk  kepentingan rakyat.  Intinya berikan yang terbaik untuk rakyat  sebagai  pemilik  kedaulatan". Ujar Thimotius.


Disinggung terkait  banyaknya  persaingan calon di Dapil 4 yang meliputi kecamatan, Kie, Nunkolo, Amanatun Selatan, Boking, Santian dan Noebana, Thimotius mengatakan, itu sudah menjadi warna dan dinamika demokrasi yang harus diperjuangkan secara sehat tanpa mencederai proses demokrasi itu sendri.  


"Mari kita bersaing secara sehat, untuk meraih hasil yang sehat, adil  dan berkualitas". harapnya.**