Notification

×

Kasrem 161/Wira Sakti Hadiri Acara Perayaan HUT Ke 38 TVRI NTT

Sabtu, 29 Juli 2023 | Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T16:49:04Z

BT.COM | KUPANG -- Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M yang diwakili Kasrem 161/Wira Sakti Kol Cpl Simon Petrus Kamlasi menghadiri Perayaan HUT ke 38 TVRI NTT di Kristal Hotel Kupang, Sabtu (29/7)


Perayaan ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Stasiun LPP TVRI NTT, Doa, Sambutan Direktur Usaha dan Pengembangan LPP TVRI via Zoom Meeting, Selayang Pandang TVRI NTT, Pengumuman Mitra Terbaik, Foto bersama dan Ramah Tamah, serta Musik Asik Special HUT ke 38 TVRI NTT.


Pada Acara Musik Asik Special HUT ke 38 TVRI NTT ini diisi dengan musik, stand up comedy, peragaan busana, Sambutan Kepala Stasiun LPP TVRI NTT, Sambutan Penjabat Walikota Kupang, Peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepsta LPP TVRI NTT dan aneka hiburan lainnya.


Di akhir Acara Musik Asik dilaksanakan penyerahan penghargaan Mitra Terbaik dan Penyerahan Hadiah Lomba Live News Report.


Penghargaan Mitra Terbaik Periode Tahun 2022 sampai dengan Periode Semester I Tahun 2023 terdiri dari empat kategori yaitu : Bank NTT Kategori Kerjasama Sponsor Terbanyak, Universitas Nusa Cendana (Undana) Kategori Kerjasama Advetorial Terbanyak, LKBN Antara Biro NTT Kategori Kerjasama Program Dokumenter terbanyak, dan Perwakilan Bank Indonesia Kategori Kerjasama ILM/PSA terbanyak. 


Tampak hadir dalam acara ini Penjabat Walikota Kupang, Kapolresta Kupang, Direktur Bank NTT, Mitra Kerja LPP TVRI NTT dan sejumlah undangan lainnya.**