Notification

×

Peringati Hari Bakti TNI AU, Lanud El Tari Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T07:09:59Z

BT.COM | KUPANG -- Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus dan Perwira list A Lanud El Tari melaksanakan anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri, Kupang, Rabu (26/7/2023).   

  

Danlanud El Tari beserta rombongan melaksanakan anjangsana tersebut dengan mengunjungi 6 rumah para purnawirawan dan warakawuri yang berada di sekitar Lanud El Tari.  Yang pertama dikunjungi adalah Bapak Naya Pehan, Bapak Aceng, Ibu Rebeka Doko Ledoh, Ibu Pitronela Koloh dan Ibu Tarot Humau serta terakhir ke rumah Widodo. 


Danlanud El Tari mengatakan bahwa anjangsana ini adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan satu semangat, bahwa  manusia hidup adalah untuk memanusiakan dan menghidupi orang lain dan ini adalah yang paling dasar.    


Sementara itu Widodo mengatakan, sangat bangga bisa dikunjungi Danlanud El Tari dan bisa bertatap muka dengan para personel Lanud El Tari serta terus terjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan  para personel Lanud El Tari.


Saat anjangsana, Danlanud El Tari dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II memberikan tali asih dan Sembako kepada para purnawirawan dan warakawuri tersebut.   Selain itu,  tim kesehatan Lanud El Tari yang ikut serta dalam rombongan juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan serta vitamin kepada para purnawirawan dan warakawuri yang dikunjungi.**