Notification

×

Desa Tolnaku Resmi Salurkan BLT-DD Tahap III Untuk 60 Orang

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T05:58:36Z

BT.COM | OELAMASI -- Pemerintah desa Tolnaku, Kecamatan Fatuleu , Kabupaten Kupang NTT resmi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juli, Agustus dan September Tahun Anggaran 2023.


Dalam kegiatan pembagian BLT DD tahap III tersebut jumlah Keluarga penerima manfaat sebanyak 60 KPM, dengan setiap keluarga penerima manfaat menerima uang tunai senilai Rp. 600 ribu.


Hal tersebut dijelaskan Sekertaris desa Tolnaku, Jemi Yanrey Bait,SH kepada media ini pada Rabu 09 Agustus 2023 siang di ruang kerjanya.


Menurut Jemi 60 orang penerima manfaat ini dapat memanfaatkan bantuan pemerintah dengan baik demi melancarkan perekonomian .


Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Tolnaku agar jangan membakar hutan sembarangan tetapi rawatlah lingkungan sekitar dengan menanam semua jenis tanaman holtikultura agar dapat menambah pendapatan ekonomi masyarakat.


"Bagi masyarakat kami jangan hanya urus pesta saja,tapi ingat kasih bersih kebun juga.karena sebentar lagi hujan sudah turun dan sisa air yang masih ada sampai saat ini bisa di manfaatkan untuk menanam sayur-sayuran untuk bisa komsumsi dan lebih untuk di jual",Katanya.(Nadab*)