Notification

×

Kunjungan Ketum PSI di Kabupaten Kupang, Kapolres Kupang Pimpin Langsung Pengamanan

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T09:30:29Z


BT.COM | OELAMASI -- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H Pimpin langsung pengamanan atas kunjungan Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangareb beserta rombongan di Kabupaten Kupang, NTT, pada Sabtu 28 Oktober 2023.


Kegiatan pengamanan pada pukul 13.00 Wita, mulai dari kegiatan Safari Toleransi  Seminari Tinggi St. Mikael Kampus Baru Universitas Katholik Widya Mandira ini, terus mendapat pengaman dari ratusan personil Polres Kupang hingga kegiatan kunjungan pada UMKM Pengrajin Musik Sasando Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.


Untuk memastikan pengamanan berjalan lancar, bersama anggotanya Kapolres Agung terus menjaga setiap titik yang di lewati oleh Ketum PSI dan rombongannya.


"Kami dari Polres Kupang terus mengawal menjaga  setiap titik yang di anggap rawan agar tidak ada hambatan atau halangan dalam kunjungan ini," Tutur Kapolres Kupang 


Hingga kunjungan  selesai kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kupang Kompol Yulianus Lau serta para PJU dan anggota Polres Kupang lainnya.**