Notification

×

PDIP Kabupaten Kupang Lakukan Konsolidasi, Anis Mase Optimis Menang

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T12:30:04Z


BT.COM | OELAMASI -- Dalam rangka upaya menjaga suasana politik yang kondusif dan aman menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan konsolidasi pemenang kerabat Stevano Rizki Andracus selaku caleg DPR RI


Acara ini diinisiasi oleh kader-kader PDIP dan simpatisan dari 24 Kecamatan yang berlangsung di Aula serba guna Gereja GMIT Elim Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten kupang NTT, pada Rabu 04 Oktober 2023.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Johanes Mase kepada awak media mengatakan bahwa hampir 700 lebih orang hadir untuk mendukung Stevano dan juga kader-kader PDIP yang tersebar di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kupang.


Anis yang kerab disapa menjelaskan ada beberapa rekan yang awalnya dari partai lain hari ini mereka nyatakan diri untuk ikut bergabung dalam partai PDIP karena melihat kerja gotong royong partai menjadi hal yang sangat menarik menjadi bentuk nyata bagi masyarakat.


Menurut Anis target partai PDIP di Kabupaten Kupang untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang untuk menangkan ketua DPRD, Tatapi semua partai pasti punya keinginan yang sama untuk merebut kursi ketua sehingga perlu pertarungan yang sehat.


Dirinya optimis bahwa PDIP akan memang dalam tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat

"Siapa menang kita hormati .Tapi partai PDIP pasti menangkan pertarungan baik dari Kabupaten,Provinsi dan juga Pusat",Tutupnya.(Nadap)