Notification

×

Upacara Peringatan HUT Ke-77 Pomau di Lanud El Tari

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T03:59:15Z


BT.COM | KUPANG -- Pangkalan TNI AU (Lanud) El Tari  menggelar upacara peringatan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Udara di Apron Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Rabu (1/11/2023). 


Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.


Dalam sambutannya Kasau berharap kepada para personel Polisi Militer Angkatan Udara semakin profesional, mandiri, adaptif dan berintegritas, dihadapkan pada tantangan tugas di masa mendatang. “Disiplin merupakan modal utama yang harus melekat kuat dalam diri setiap prajurit.  Begitu pula unsur penegakan hukum yang juga sangat fundamental dalam tata kehidupan di instansi militer”, kata Kasau. 


Lebih lanjut Kasau menekankan kepada seluruh personel Polisi Militer Angkatan Udara untuk menghindarkan diri dari penyalahgunaan kewenangan yang dapat merusak citra Pomau dan juga citra TNI Angkatan Udara. 


Terlebih lagi, personel Pomau selaku penegak hukum yang harus mampu menjadi panutan bagi personel TNI AU lainnya dalam hal kedisiplinan dan ketaatan pada aturan hukum.


Upacara peringatan HUT Ke-77 Pomau di Lanud El Tari dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, dihadiri para Kepala Dinas Lanud El Tari, para Perwira lainnya, Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari serta perwakilan personel dari Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 446 Kopasgat.**