Notification

×

10 Mahasiswa KKN Undana Gelar Perpisahan Dengan Aparat Desa Tolnaku Dan Masyarakat

Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T22:47:14Z


BT.COM | OELAMASI – – 10 Mahasiswa asal Universitas Nusa Cendana Kupang (Undana)  yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Di Desa Tolnaku, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang mengadakan acara  perpisahan bersama Pemerintah Desa setempat dan masyarakat.


Serimonial perpisahan tersebut berlangsung di Balai Dusun 03 Boni, Desa Tolnaku, Pada hari Rabu 13 Desember 2023 sore.


Jemi Bait, SH  selaku Sekertaris Desa Tolnaku menyampaikan terima kasih kepada 10 orang mahasiswa yang sudah melaksanakan KKN di Tolnaku selama 2 bulan 


"Mewakili Pemerintah Desa dan Masyarakat saya menyampaikan pernohonan maaf kepada Adik-adik mahasiswa apabila kurung waktu 2 bulan ini ada kata yang menggores hati jangan di simpan dalam hati untuk untuk dibawah pulang tetapi tinggalkan di sini," Ucap Sekdes 


Sekdes Tolnaku juga minta agar  kedepan Mahasiswa KKN yang di Alokasikan ke Tolnaku lebih dari 10 orang karena Wilayah Desa Desa Tolnaku sangat luas sehingga banyak masyarakat yang tidak merasa  adanya kehadiran Mahasiswa KKN disana. Namun sebagai pemerintah desa Bait sangat mengapresiasi kehadiran para Mahasiswa KKN di Desa Tolnaku yang sudah mendedikasilan diri dalam berbagai kegiatan. Ia juga menilai dengan adanya kehadiran Mahasiswa KKN Undana Berdampak ini benar-berdampak untuk masyarakat.


Pada kesempatan yang sama Koordinator KKN Maria Gradiana Us'olin yang juga  menyampaikan permohonan maaf serta mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah Desa Tolnaku Serta rekan-rekan lainnya maupun masyarakat yang sudah bersedia menerima dan bersama-sama dengan mereka selama 2 bulan di Tolnaku.


Diakhir kata Maria Gradiana Us'olin berharap agar melalui program atau kegiatan yang selama 2 bulan dilaksanan oleh mahasiswa KKN disana semoga bermanfaat dan benar-benar berdampak bagi masyakarat desa Tolnaku. (Nadap)