Notification

×

PLT Sekda Kabupaten Kupang Resmi Lantik Ratusan Pejabat Di Lingkup Kabupaten Kupang

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T08:06:09Z


 

BT.COM | OELAMASI – – Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Kupang, Mesak  Soleman Elfeto resmi melantik dan mengambil Sumpah 106 Pejabat di lingkup Kabupaten Kupang bertempat di Lobi Lantai II Kantor Bupati Kupang pada Jumat 22 Desember 2023.


Plt Sekda Kabupaten Kupang, Mesak  Soleman Elfeto, dalam sambutannya mengatakan bahwa.


"Saya menyampaikan selamat menyongsong hari raya Natal Tanggal 25 Desember tahun 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 kepada para pejabat yang di lantik hari ini dan juga kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Kupang. Pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas, pembinaan karier, penyegaran dan peningkatan kinerja,”Kata Elfeto. 


Disebutkan Elfeto, bahwa pada Pelantikan tersebut terdapat 23 orang pejabat Administrator, 80 orang pejabat Pengawas, dan 3 orang kepala UPTD Puskesmas.


 Dirinya juga berharap kepada seluruh pejabat baru yang dilantik untuk tetap menjaga integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.


 Terkait integritas kata Elfeto, pikiran dan ucapan harus seiring, sejalan, tidak boleh di pikirkan lain namun yang di katakan lain, lalu yang dilakukan lain. (Nadap)